Thursday, July 25

Almeria vs Barcelona , Kondisi Tidak Mendukung Almeria Untuk Menang

Pertandingan antara Almeria dan Barcelona akan segera dimulai, dan kondisi Almeria cukup buruk. Berikut analisis lebih mendalam mengenai situasi kedua tim:

Situasi di Almeria


Almeria saat ini berada di posisi terbawah klasemen La Liga. Almeria mencetak rata-rata 1 gol per pertandingan dalam 10 pertandingan terakhir, termasuk 8 gol dalam 10 pertandingan. Namun performa mereka secara keseluruhan sangat buruk, hanya 2 kali menang, 11 kali seri, dan 22 kali kalah dalam 35 pertandingan musim ini. Tim saat ini memiliki 17 poin, peringkat terbawah liga, dan degradasi sudah pasti

Dalam 10 laga terakhirnya, Almeria hanya meraih 2 kemenangan, 3 kali seri, dan 5 kekalahan. Pertandingan terakhir mereka melawan Real Betis berakhir dengan kekalahan 2-3 yang mengecewakan. Di kandang sendiri, Almeria tampil luar biasa dengan delapan kekalahan dan sembilan kekalahan dalam 17 pertandingan, tanpa satu kemenangan pun. Secara keseluruhan, musim ini sangat mengecewakan bagi Almeria.

Prediksi Susunan Pemain:

  • Penjaga Gawang: Maximiano
  • Bek: Montes, González, Chumi
  • Gelandang: Pozo, Lopy, Baba, Akieme
  • Penyerang: Arribas, Embarba, Baptistao

Situasi di Barcelona


Saat ini, Barcelona mengoleksi 76 poin dalam 35 pertandingan (23 menang, 7 seri dan 5 kalah), menempati peringkat kedua klasemen La Liga. Dalam 10 laga terakhirnya, Barcelona meraih 7 kemenangan dan 3 kekalahan, termasuk kemenangan 2-0 atas Real Sociedad di laga terakhir. Performa tandangnya juga cukup bagus, dengan 9 kemenangan, 6 kali seri dan 2 kekalahan dalam 17 pertandingan, mengumpulkan 17 poin.

Dalam 10 pertandingan terakhir, Barcelona telah mencetak 22 gol dengan rata-rata 2,2 gol per pertandingan. Namun pertahanan mereka tampak lemah, kebobolan rata-rata 1,6 gol per pertandingan dalam 10 pertandingan terakhir. Barcelona memiliki rekor bagus melawan Almeria dalam 10 kali terakhir, menang 9 kali dan memiliki keunggulan psikologis.

Prediksi Susunan Pemain:

  • Penjaga Gawang: Peña
  • Bek: Cancelo, Araújo, Koundé, Balde
  • Gelandang: Gündoğan, Romeu, Pedri
  • Penyerang: Raphinha, Lewandowski, Félix

Analisis dan Prediksi Berita Seputar Dunia Bola

Dilihat dari situasi kedua tim saat ini, Almeria berada dalam kondisi yang sangat sulit dan tampil buruk sepanjang musim. Mereka hampir dipastikan terdegradasi dan belum menunjukkan tanda-tanda perbaikan berarti. Di sisi lain, Barcelona meski tak berada di puncak klasemen, namun tetap menunjukkan kekuatan dan kemampuan mencetak gol yang lebih besar.

Barcelona memiliki catatan sempurna melawan Almeria dalam tujuh pertemuan terakhir di La Liga, selalu meraih kemenangan. Mengingat kebutuhan Barcelona untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen dan meningkatkan kepercayaan diri, diprediksi bahwa Barcelona akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-0. Pasang Taruhan Bola di IMB88.

Dengan kemenangan ini, Barcelona diharapkan bisa mendekatkan diri ke puncak klasemen sementara Almeria akan terus terpuruk di dasar klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *