Friday, June 14

Man Utd 3-2 Newcastle: Kemenangan Penting Untuk Tim Erik Ten Hag

Laporan pertandingan dan cuplikan gratis saat kemenangan 3-2 Manchester United atas Newcastle berarti selisih gol menjadi satu-satunya hal yang membuat tim Erik ten Hag di bawah Magpies; Amad Diallo mencetak gol Premier League pertamanya sedangkan Rasmus Hojlund datang dari bangku cadangan untuk memenangkannya.


Amad Diallo dan Rasmus Hojlund membantu Manchester United meraih kemenangan 3-2 atas Newcastle di Old Trafford untuk menyamai poin dengan Magpies.

Gol pembuka Kobbie Mainoo cukup untuk membawa tim Erik ten Hag unggul di paruh waktu, tetapi Anthony Gordon menyamakan kedudukan di awal babak kedua dalam pertandingan yang penuh dengan peluang di kedua ujung lapangan.
Amad mengembalikan keunggulan, melepaskan tembakan gol Premier League pertamanya dari tepi kotak penalti, sebelum Hojlund datang dari bangku cadangan untuk menggandakan keunggulan. Gol Lewis Hall membuat akhir yang seru namun hanya selisih gol yang membuat Newcastle tetap di posisi ketujuh.

Bagaimana Pertandingan Yang Menghibur Berlangsung

Newcastle memulai pertandingan dengan cukup percaya diri di depan Manchester United yang terlihat ragu, tetapi tim tuan rumah yang lebih dekat sebelum gol pembuka, tembakan Alejandro Garnacho pada sudut yang diselamatkan dengan baik oleh kiper Martin Dubravka.


Tim Ten Hag tidak perlu menunggu lama, Mainoo membuat terobosan tepat setelah setengah jam pertama. Pass Amad entah bagaimana melewati gelandang tersebut, yang dengan tenang menyelesaikan bola ke gawang setelah diputar oleh Kieran Trippier.

Itu memicu tekanan kembali dari Magpies. Sofyan Amrabat sedikit beruntung tidak memberikan penalti setelah menangkap Gordon, sementara Casemiro yang banyak dikritik membersihkan bola di garis untuk menyangkal gol kepala dari Dan Burn segera setelahnya.


Newcastle menyamakan kedudukan setelah istirahat, crossing Jacob Murphy menemukan Gordon setelah Amrabat kehilangan posisi. Tapi gelandang Manchester United membuat perbedaan dengan blok krusial untuk mencegah Alexander Isak membawa tamu unggul beberapa menit kemudian.


Itu terbukti signifikan karena intervensi spektakuler Amad menyusul. Pemain sayap muda harus sabar menunggu kesempatan di musim ini tetapi terbukti sebagai pilihan yang lebih kuat dari Antony. Itu adalah tembakan jahat dari tepi kotak


Newcastle terus berjuang dan pertandingan begitu terbuka sehingga tidak pernah ada perasaan bahwa penjaringan sudah selesai. Gordon hampir menemukan penyamakan kedudukan kedua ketika dia melewati Casemiro tetapi mendorong tembakannya beberapa inci melebar dari tiang jauh Andre Onana.


Perlu substitusi Ten Hag untuk menjauhkan pertandingan dari Newcastle lagi. Hojlund sebenarnya sudah diganti dalam pertandingan ini tetapi dampaknya instan ketika dia masuk, menahan tantangan Burn untuk mengalahkan Dubravka dengan tendangan kaki kanan yang keras.


Dari liputan BERITA SEPUTAR DUNIA BOLA Usaha Hall dari jarak jauh membuat akhir yang tegang tetapi tidak ada drama lebih lanjut dan para pemain Howe harus menunggu untuk memastikan finis di tujuh besar. Ten Hag dan para pemainnya tetap mempertahankan harapan tersebut dan sekarang memiliki semangat untuk membawa mereka ke final Piala FA melawan Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *