Thursday, July 25

Torino Kalahkan AC Milan di Kandang Sendiri

BERITA SEPUTAR DUNIA BOLA – Torino berhasil meraih kemenangan penting saat menjamu AC Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico, Turin, Minggu (19/5) dini hari.

Jalannya Pertandingan

Bermain di kandang sendiri, Torino memecah kebuntuan pada menit ke-26 lewat mantan pemain AC Milan, Duvan Zapata. Lima menit sebelum babak pertama berakhir, Ivan Ilic menggandakan keunggulan Torino menjadi 2-0, dan skor ini bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Ricardo Rodriguez mencetak gol ketiga untuk Torino, membuat mereka unggul 3-0. AC Milan baru bisa membalas pada menit ke-55 lewat eksekusi penalti Ismael Bennacer.

Permainan AC Milan

Rossoneri kembali gagal menunjukkan konsistensi mereka dalam perebutan gelar juara Serie A. Kemenangan besar 5-1 atas Cagliari pekan lalu tidak mampu membuat anak asuh Stefano Pioli mempertahankan momentum untuk terus meraih tiga poin.

Klasemen Sementara

Kemenangan ini membuat Torino naik satu peringkat ke posisi kesembilan dengan 53 poin. Sementara AC Milan tetap di peringkat kedua dengan 74 poin.

Jadwal Pertandingan Berikutnya

Torino dan AC Milan masih memiliki satu pertandingan tersisa pada pekan terakhir. Torino akan bertamu ke markas Atalanta pada 26 Mei, sementara Milan akan menghadapi Salernitana di San Siro.

Susunan Pemain

Torino: Vanja Milinkovic-Savic; Adrian Tameze, Adam Masina, Alessandro Buongiorno; Ricardo Rodriguez, Ivan Ilic, Karol Linetty, Raoul Bellanova; Duvan Zapata, Samuele Ricci, Pietro Pellegri.

AC Milan: Marco Sportiello; Pierre Kalulu, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Mattia Caldara; Yunus Musah, Ismael Bennacer, Tijjani Reijnders; Christian Pulisic, Luka Jovic, Noah Okafor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *