Thursday, July 18

Piala Eropa 2024 : Polandia vs Belanda, Prediksi Dan Analisa

Piala Eropa 2024 : Polandia vs Belanda, Prediksi Dan Analisa
Piala Eropa 2024 : Polandia vs Belanda, Prediksi Dan Analisa

BERITA SEPUTAR DUNIA BOLA – Pada pertandingan Euro 2024 malam ini, Polandia akan menghadapi Belanda dalam laga pembuka Grup D yang akan berlangsung di Volksparkstadion, Hamburg. Berikut adalah prediksi dan analisa pertandingan antara kedua tim:

Prediksi dan Peluang

Belanda diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini dengan odds -182, sementara Polandia memiliki odds +500 untuk kemenangan. Hasil imbang diberikan odds +250. Prediksi banyak ahli mengarahkan pada kemenangan Belanda dengan skor 2-1 atau 3-1.

Analisa Tim Polandia

Polandia, yang dipimpin oleh Michal Probierz, datang ke turnamen ini dengan beberapa kekhawatiran, terutama karena absennya Robert Lewandowski yang mengalami cedera otot. Selain itu, Matty Cash dan Arkadiusz Milik juga dipastikan absen karena cedera. Meskipun demikian, Polandia menunjukkan peningkatan performa dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk kemenangan 3-1 atas Ukraina.

Formasi yang kemungkinan akan digunakan Polandia adalah 3-5-1-1 dengan Wojciech Szczesny sebagai penjaga gawang dan Piotr Zielinski sebagai playmaker utama di lini tengah​​.

Analisa Tim Belanda

Belanda, di bawah kepemimpinan Ronald Koeman, datang dengan skuad yang kuat dan ambisi besar untuk melangkah jauh di turnamen ini. Mereka memiliki lini pertahanan yang solid dengan pemain seperti Virgil van Dijk, Matthijs de Ligt, dan Nathan Ake. Absennya Frenkie de Jong karena cedera akan menjadi kehilangan besar, namun mereka memiliki pemain seperti Xavi Simons dan Cody Gakpo yang siap mengisi kekosongan tersebut.

Belanda diprediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Memphis Depay sebagai ujung tombak serangan​.

Kunci Pertandingan

  • Ketangguhan Pertahanan Belanda: Pertahanan yang solid dan berpengalaman dari Belanda akan menjadi tantangan besar bagi lini serang Polandia yang kehilangan Lewandowski.
  • Efektivitas Serangan Belanda: Dengan pemain kreatif seperti Depay, Gakpo, dan Simons, Belanda memiliki potensi untuk mencetak gol lebih dari satu.
  • Pengaruh Absennya Pemain Kunci Polandia: Absennya Lewandowski dan Milik akan sangat mempengaruhi daya serang Polandia, membuat mereka lebih bergantung pada permainan kolektif dan soliditas pertahanan.

Kesimpulan

Dengan pertahanan yang kuat dan serangan yang lebih tajam, Belanda diprediksi akan mengatasi Polandia dalam pertandingan ini. Meskipun Polandia memiliki beberapa pemain berpengalaman, absennya pemain kunci kemungkinan besar akan menjadi faktor penentu dalam hasil akhir pertandingan. Info Bola Parlay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *